Wujud Polri Selalu Hadir Dimasyarakat, Polsek Ciasem Pantroli ke Sekolah Antisipasi Kejahatan

SUBANG – Mengantisipasi terjadinya Pencurian di Sekolah-sekolah Wilayah hukum Polsek Ciasem Polres Subang giat Patroli selalu siap memberikan pelayanan terbaik dengan hadir di sekolah antisipasi pencurian.

Patroli dipimpin Aiptu Gunawan beserta Aiptu Nurdin dengan tujuan pencegahan terhadap aksi pencurian sasaran Patroli malam ini ke SMAN 1 Ciasem Dusun Margasari Desa Sukamandijaya Kec.Ciasem Kab.Subang, Minggu (21/05/2023).

Giat Kontroling tersebut dilakukan oleh Piket Polsek Ciasem Polres Subang serta berkordinasi dengan petugas jaga sekolah melakukan pengecekan terhadap pintu, jendela yang belum terkunci.

Pada Kesempatan tersebut anggota Patroli memberikan himbauan Kepada Penjaga Sekolah, dan warga sekitar agar selalu waspada selalu kontrol sekolah dan sekitarnya agar tidak terjadi Pencurian di Sekolah tersebut dan apabila memerlukan kehadiran Polisi agar segera Menghubungi Polsek Ciasem.

Arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, agar Personil Piket harus selalu Patroli ke sekolah-sekolah yang rawan pencurian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan berupa pencurian buku, komputer maupun alat-alat belajar lainnya.

Alhamdulilah sampai saat ini situasi masih kondusif di wilayah hukum polsek ciasem tidak menemukan adanya hal hal yang mencurigakan.

Giat Patroli seperti ini dilakukan setiap malam dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek ciasem, ungkap Kapolsek Ciasem.