Wujud Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa Hadiri acara Kanaikan kelas / Samenan

Kota Sukabumi – Kanit Binmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa kelurahan Limusnunggal melaksanakan sambang bersama di wilayah binaan Selasa 04/07/2023.

Upaya terwujudnya kondusifitas di wilayah binaan, ketiganya menjalin kekompakan dalam melaksanakan dialogis.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas dan Babinsa melakukan sambang ke Sekolah Madrasah yang kebetulan sedang melaksanakan acara Kenaikan Kelas dan Wisuda Siswa siswi kelas VI.

Kegiatan Sinergitas TNi-Polri melaui Kanit Binmas dan Babinsa tersebut memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada jajaran Polsek dan Koramil.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S. IP, M.M mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, ia berharap dapat terjalin keakraban dan komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah,
“Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat serta monitoring kegiatan masyarakat, selain itu apabila ada gesekan yang berpotensi akan menimbulkan permasalahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kasi Trantib akan cepat mencarikan solusinya. Dengan demikian, dalam penyelesaian setiap permasalahan tidak berkembang sehingga dapat mengganggu kamtibmas” Pungkas Kapolsek.

Exit mobile version