Zainudin Amali Lepas Jabatan Menpora

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali tiba di Wisma Menpora, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berbincang dengan Deputi 1 Bidang Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Faisal Abdullah, Para tamu undangan saling berbincang sebelum acara serah terima jabatan dimulai.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berjabat tangan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga sekaligus Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy

Wartawan meliput jalannya serah terima jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga. Acara diawali dengan sambutan oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gunawan Suswantoro, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, serta Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Muhadjir Effendy.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berbicara dalam acara serah terima jabatan. Zainudin Amali resmi menyerahkan jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga kepada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai pelaksana tugas.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berbicara dalam acara serah terima jabatan. Sebelumnya, Zainudin Amali mengundurkan diri dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga setelah terpilih sebagai Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Suasana acara serah terima jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga.
Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Muhadjir Effendy berbicara dalam acara serah terima jabatan. Muhadjir mengapresiasi kerja keras Zainudin Amali selama menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga.

Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Muhadjir Effendy menandatangani naskah serah terima jabatan.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kiri) menyerahkan naskah serah terima jabatan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Muhadjir Effendy (kanan). Setelah ini, Zainudin Amali memutuskan untuk fokus mengurus PSSI.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kiri) berjabat tangan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga sekaligus Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berjabat tangan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga sekaligus Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (ketiga dari kanan). Muhadjir berharap tidak terlalu lama menjabat sebagai Plt Menteri Pemuda dan Olahraga

Para petugas keamanan mengenakan kaus bergambar Zainudin Amali di Wisma Menpora, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Exit mobile version