120 Kader PKB Karawang Ikut Giat Outbound, Perkuat Kaderisasi

Karawang, beritatandas.id – DPC PKB Karawang perkuat solidaritas dengan kegiatan outbound penggerak partai yang digelar pada Senin hingga Selasa, 28 hingga 29 Maret 2022.

Kegiatan tersebut digelar di Villa Legok Muncang, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati, Kang RHD mengatakan, kegiatan itu diikuti oleh 120 peserta, dengan rincian 30 orang Ketua DPAC, 24 orang Banom , 60 orang LPP dan 6 orang Lembaga Saksi perwakilan DPC.

“Kami beri pembekalan dan pelatihan leadership, mabda syiasi partai, selanjutnya materi yang diterima akan disampaikan kembali oleh mereka kepada kader dibawahnya,” ucap Kang RHD.

Ketua DPC PKB Karawang Kang RHD mengatakan, kegiatan tersebut juga bagian darinstrategi kemenangan PKB pada pemilu 2024 mendatang.

Ia menjelaskan, outbound sendiri bertujuan untuk membangun sinergi, membangun loyalitas, dan milinitas kader untuk dapat saling mengenal lebih dekat sehingga kedepannya dapat lebih solid.

“Harapannya dikegiatan outbound ini dapat mensinergikan pemikiran, visi, tujuan partai agar nantinya bisa menunjang target-target politik kedepan, selain itu, kegiatan ini juga mempersiapkan kegiatan safari Ramadhan. Kita akan mengadakan buka bersama dengan seluruh kader PKB di seluruh desa di Karawang,” pungkasnya.***

Redaksi