LSM Kompak Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

beritatandas.id, SUBANG – Setelah melakukan giat sosial pembagian Mie Instan dan kebutuhan lainnya kepada warga terdampak banjir di Dusun Sindanglaut 1 dan Sindanglaut 2, Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, Jawa Barat, pada tanggal 26 Februari 2020 lalu, kini LSM Kompak Subang kembali menggelar baksos di Dusun Tanjunglaut, Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang.

Dalam pembagian kali ini LSM Kompak Subang disambut antusias oleh Warga yang terdampak banjir, dan telah disambut oleh Kepala Desa Tanjung Tiga Abdul Syukur bersama dengan stafnya juga oleh Pembina Desa dari Polsek Blanakan.

“Saya merasa berterima kasih kepada Ketua DPC LSM Kompak Subang dan Jajarannya yang mau berbagi dengan warga kami yang terkena banjir, semoga bermanfaat dan Kompak Subang jaya terus,” ujar Kades Tanjung Tiga.

Selain Mie Instan LSM Kompak Subang juga membagikan kaos, baju dan celana sebanyak 850 buah.

Ketua Koorwil 4 Kompak Subang Subang Nursalam juga turut menyumbangkan Mie Instan dengan baju dan celana bekas

“Saya sangat prihatin melihat kondisi seperti ini,” ucap Ketua DPC Kompak Subang Sunarto Amrullah kepada awak media.

Lebih lanjut Sunarto Amrullah mengatakan, bersama jajaran Kompak Subang bersyukur dapat berbagi dengan warga terdampak banjir.

“Saya juga mengucapkan terimakasih Kepada Jajaran LSM Kompak Subang, Ketua KUD Mina Fajar Sidik Blanakan dan simpatisan yang telah berbagi dengan kami,” pungkasnya.

Redaksi