3207 A. Lakukan Patroli Prekat ke SPBU Dsn pasir pogor Desa Talagasari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Telagasari, lakukan giat patroli Prekat di SPBU pasir pogor Desa Talagasari yang dilakukan, Aiptu Ajji Predy, dan Bripka Dian pramudia, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan yang tidak diharapkan di SPBU tersebut.

Dalam kesempatan pertama Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S. IK. M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A YADI SUPRIADI,.SH menegaskan , agar kepala SPBU Pasir pogor Desa Talagasari, untuk melaksanakan cek stok ketersediaan BBM, cek secara berkala sehingga tidak sampai kehabisan dan dapat mengganggu aktifitas masyarakat.

“Hindari penimbunan BBM dan menjual BBM Subsidi kepada sekelompok orang demi keuntungan pribadi seperti pembelian dengan jerigen,” ujar Kapolsek, segera melapor kepada anggota Polsek Telagasari atau Polres Karawang apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk cepat ditindak lanjuti dan tidak melebar yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas,” tambahnya.

Kapolsek juga menyampaikan sambang dan patroli secara rutin di SPBU adalah langkah yang sangat relevan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tetap kedepankan sikap humanis kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi arahan serta himbauan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat,” pungkas Kapolsek .