beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nuryana pimpin Pengamanan Pembagian/Penyaluran Bantuan Pangan untuk Masyarakat KRS (Keluarga Rawan Stunting) di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya. Minggu (14/5/2023)

Pelaksanaan Pembagian/Penyaluran Bantuan Pangan tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Tirtajaya yang beralamat di dusun Jamantri lll Rt.013/005 Desa Sabajaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Jumlah masyarakat Keluarga Rawan Stunting wilayah Kecamatan Tirtajaya sebanyak 961 KPM, dan setiap KPM mendapatkan Bantuan berupa 1Kg Ayam Potong dan 10 Butir Telur Ayam.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya adalah bentuk kewajiban dan tugas pokok dari kepolisian untuk memberikan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat. Jelasnya

Dikatakan juga bahwa saat ini Kami Personil Polres Karawang Polda Jabar beserta Polsek Jajaran terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan serta Kondusifitas di Wilayah Kabupaten Karawang. Tegasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono