Babinkamtibmas Hadiri Kelulusan Siswa-siswi SMA Mathla’ul Anwar Batujaya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu Dadang Suhendar hadiri sekaligus Pam acara pelepasan siswa siswi SMA Mathla’ul Anwar Batujaya Tahun 2022 – 2023, Sabtu (13/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan bahwa acara pelepasan ini merupakan kegiatan yang sangat berkesan bagi para siswa siswi yang sedang merasakan hari kelulusannya.

“Bhabinkamtibmas mendatangi sekolah untuk menghadiri serta memberikan pengamanan dalam acara kelulusan siswa siswi,” sebut Supriatno.

“Bhabinkamtibmas juga mengimbau para pelajar untuk menjauhi tawuran, balapan liar, Bullying dan menyalahgunakan Narkoba,” sambung Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

“Karena hal tersebut bisa merugikan pelajar itu sendiri dan masa depan sebagai generasi penerus bangsa,” lanjutnya.

Karena itu, Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan anggotanya Aiptu Dadang Suhendar untuk memberikan pemahaman tentang bahaya tawuran antar pelajar serta penyalahgunaan narkoba terhadap siswa-siswi SMA Mathla’ul Anwar Batujaya di Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang.

“Bhabinkamtibmas sekaligus mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik Almamater dan orang tua kita,” ajak Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono