Patroli Dialogis Secara Kontinyu Di Lakukan Personil Polsek Jatisari

Polres Karawang,- Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Patroli dialogis secara kontinyu, melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Sambangi Security Bank BRI Unit Jatisari, sebagai langkah antisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah Polsek Jatisari. Selasa (29/08/2023)

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Perbankan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Seperti yang terlihat di kantor BRI Unit Jatisari, Kapolsek bersama anggota sedang melakukan patroli dialogis dengan petugas Security.

Pada kesempatan tersebut personil Kapolres Karawang AKBP Wrdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro, memberikan himbauan agar petugas keamanan Bank senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan Bank serta segera laporkan ke Polsek Jatisari jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa segera diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.

Ia juga menghimbau kepada nasabah atau masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah banyak disarankan untuk meminta pengawalan dari Kepolisian.

“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek dan itu gratis tanpa dipungut biaya,” jelas Kapolsek.

Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya,tutup Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono