Aiptu Henda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari, Hadiri Pembukaan Seminar Pencegahan Kenakalan Remaja oleh KKNMT Un Nur Bandung

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Henda Suhenda, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan.

Aiptu Henda, menghadiri kegiatan Pembukaan Seminar Pencegahan Kenakalan Remaja yang diselenggarakan oleh KKNMT Universitas Nurtanio Bandung.

“Bertempat di GOR Desa Bandasari, Kami menyampaikan ajakan kepada peserta yang hadir untuk berperan aktif bersama pihak kepolisian dalam mengatasi kenakalan Remaja,” ujar Henda, Sabtu, (16/9/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan program Bapak Kapolresta Bandung tentang peniadaan Genk Motor di Kabupaten Bandung.

“Peran warga masyarakat dalam membantu Pihak Kepolisian dalam menangani kasus kenakalan remaja sangatlah dibutuhkan,” kata Yusup.

Kegiatan serupa sedang gencar kami lakukan dengan sasaran murid SMA yang ada diwilayah hukum Polsek Cangkuang, tambahnya

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan bahwa seluruh jajaran agar mendukung program peniadaaan Genk Motor ini .

“Terus ajak dan himbau seluruh stake holder terkait agar mendukung kegiatan dimakdus,” pungkasnya.