Polsek Klari Gelar Binrohtal Dan Pengajian Rutin, Santuni Anak Yatim Piatu

Polres Karawang,- Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa personil, Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Personil kepolisian tak hanya dituntut untuk melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat. Tapi mereka juga harus memiliki sikap yang baik dan berakhlak mulia serta menjadi sosok yang agamis.

Terkait hal tersebut, Polsek Klari Polres Karawang menggelar Kegiatan Binrohtal dan santunan anak yatim di laksanakan di Masjid Al Danish Polsek Klari, pada hari Kamis, (21/09/2023) jam 08.30 Wib

Pada kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH dan di hadiri oleh Personil Polsek Klari, ASN dan PHL, KH. Saefulloh Al Khusaeri. S.Ag, Ustad Arifin, serta 15 orang Anak Yatim Dusun Duren RT 12-13/04 Desa Duren Kec Klari Kab Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.Ik.,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha. SH mengatakan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk memperkuat iman dan taqwa personil.

“Sebagai bentuk pembinaan mental dan rohani serta untuk memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT”, ujarnya

Kapolsek juga menyampaikan dalam kegiatan tersebut selain binrohtal, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim.

“Selain melaksanakan kegiatan binrohtal, kami (Polres Cirebon Kota) juga memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi sedikit rezeki”, pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono