Trio Bhabinkamtibmas laksanakan Patroli Prekat Secara Serentak Ke Enam Lokasi

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – 3 ( Tiga ) Personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, secara serentak melaksanakan giat Patroli Prekat ke pemukiman Warga di 6 titik atau lokasi, sekaligus melaksanakan sambang ke Pos Kamling di Wilayah Hukum Polsek Klari. Senin malam ( 16/01/2022 ) jam 22.00 Wib

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH melalui ke 3 ( Tiga ) Personil Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto Sugiarto. K, Bhabinkamtibmas Desa Sumur kondang Aipda Ali Nurdin, Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Aipda Andi. Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, menghimbau warga agar melaksanakan kegiatan Ronda Siskamling secara rutin, Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan warga, sehingga terciptanya suasana aman dan kondusif.

Kapolsek Klari pun mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah kompak dan rutin melaksanakan giat ronda di lingkungannya masing masing.

“Kami menghimbau dan mengajak warga masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Klari agar melaksanakan kegiatan ronda secara rutin setiap harinya sehubungan dengan maraknya terjadinya pencurian sepeda motor diwaktu dini hari” dan apa bila melihat adanya potensi yang akan mengganggu Kamtibmas, segera mungkin untuk melapor ke Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke no wa Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Kapolres, ujar Kapolsek Klari.

#PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )