Polisi Klari Bantu Warga Binaan, Ini Yang Dilakukannya

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Personil Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar BRIPKA Hendra Fitrianto membantu masyarakat bersama warga gotong royong membangun rumah Ibu Ami (70) tahun Hidup sebatangkara yang beralamat di Dusun Cibalado Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang, Selasa, (17/01/2023).

Pasalnya kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan dari bakti sosial kepolisian terhadap masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono mengapresiasi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, hal itu juga sebagai pertanda dari perwujudan Quick Wins Presisi.

Menyikapi arahan Kapolres, Kapolsek Klari, KOMPOL. Hidayat mengarahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat

“Kerja bakti ini bertujuan untuk mempererat sinergitas yang telah terjalin antara kepolisian bersama masyarakat”, ujar Kapolsek.

Kerja bakti tersebut juga bisa berfungsi sebagai sarana pencegahan banjir yang kini tengah melanda di beberapa daerah di Kabupaten Karawang.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Klari BRIPKA Hendra Fitrianto melaksanakan gotong royong bersama dengan warga setempat merenovasi rumah ibu Ami.

“Personil Polsek Klari tidak lupa memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kerja bakti yang dilakukan Personil Polsek Klari mendapat apresiasi dari Pemdes Gintungkerta dan masyarakat setempat.

#PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )