Peduli Bhabin ke Warga, Berikan Sembako Berupa Beras

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar gagas Program Polisi Penolong Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat SH menggagas Program Polisi Penolong di wilayah hukum Polsek Klari yang siap siaga di semua unit untuk membantu masyarakat saat membutuhkan pertolongan.

Sebagai wujud Peduli Kemanusiaan dari Program Polisi Penolong, kegiatan pertama personil bhabinkamtibmas Aipda Ikbal Haris menggelar aksi kemanusiaan dengan memberklan Beras kepada Warga Lokasi yang disasar Desa binaannya yaitu Desa Walahar, Klari, Karawang. Selasa (17/01/2023).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampiakan, kepada seluruh anggota yang melaksanakan dinas agar melakukan kegiatan dialogis yang bersifat humanis dan berbuat sosial.

“Anggota yang sedang berpatroli tidak hanya menyapa masyarakat belum beruntung, namun juga memberikan sedikit makanan dan minuman seperti halnya yang dilakukan personel Kami,” katanya.

Bhabinkamtibmas pun memberikan imbauan kamtibmas pada mereka, agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap segala tindak kejahatan.

#PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )