Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolsek Cileunyi ajak anggota Olah raga Jalan Santai bersama

Cileunyi – Seperti hari biasanya, setiap hari jumat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar di tengah kesibukannya melayani masyarakat  selalu menyempatkan berolah raga  jalan santai dengan route dari Mapolsek menuju Kiara Payung Bumi Perkemahan Jatinangor Kabupaten Sumedang yang lokasinya tidak begitu jauh dari Mapolsek Cileunyi. Jum’at (22/9/2023)

Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. bersama Wakapolsek, Panit dan Anggota.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan selain untuk menambah kebugaran dan menjaga kesehatan, olahraga jalan santai bersama sangat menyenangkan dan  ini juga dimanfaatkan untuk menambah kekompakan antar Anggota di  lingkungan Polsek Cileunyi

” Kita budayakan hidup sehat, terutama bagi personil Polsek Cileunyi yang dituntut untuk senantiasa sehat dan fit dalam menunjang pelaksanaan tugas,” Ucap Kompol Suharto, S.H.

Kapolsek juga menekankan seluruh anggota agar rutin melaksanakan olahraga pagi di rumah maupun program pimpinan setiap hari Jumat guna menjaga kebugaran dan kondisi kesehatan sehingga dapat melakukan tugas sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap prima, tambahnya.

“Mens Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Begitulah nampaknya ungkapan yang tepat atas aktivitas ini.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan “Tujuan kita adakan olah raga bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik personil Polsek Cileunyi , supaya dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional ”Kata Kapolsek

Ia menambahkan Pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri cukup berat, Oleh karenanya olahraga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat.

“Olahraga juga merupakan program rutin dari Polsek Cileunyi yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Cileunyi sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik anggota. ”Pungkas Kompol Suharto, S.H.