*Kapolsek Ciparay Lakukan Giat Jum’at Curhat Bersama Siswa-Siswi SMK Itikurih Hibarna Ciparay*

Ciparay, 22 September 2023 – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciparay, Bapak IPTU Deden Noviyanto S. SH. M. M , hari ini melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang berlangsung di SMK Itikurih Hibarna Ciparay. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan dan bimbingan kepada siswa-siswi mengenai kenakalan remaja.

Kapolsek Ciparay, yang didampingi oleh beberapa anggota polisi, berbicara dengan hangat kepada siswa-siswi SMK Itikurih Hibarna Ciparay dalam acara Jum’at Curhat ini. Beliau menekankan pentingnya menjauhi perilaku kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba, dan tindakan kriminal lainnya.

Dalam pidatonya, IPTU Deden juga mengajak siswa-siswi untuk lebih memahami dampak negatif dari tindakan kenakalan remaja, baik terhadap diri sendiri maupun masyarakat sekitar. Beliau menekankan pentingnya menjaga nama baik sekolah, keluarga, dan diri sendiri dengan menjadi generasi yang berperan aktif dalam pembangunan sosial.

Kegiatan Jum’at Curhat ini tidak hanya menjadi sarana untuk memberikan pesan dan bimbingan, tetapi juga membuka ruang bagi siswa-siswi untuk berbicara tentang permasalahan atau masalah yang mereka hadapi. Kapolsek Ciparay dan anggota polisi siap memberikan dukungan dan solusi kepada mereka.

IPTU Deden mengakhiri pidatonya dengan mengajak siswa-siswi untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan sekitarnya. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi upaya bersama dalam menciptakan generasi muda yang berkualitas dan peduli terhadap kondisi sosial.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM Mengatakan, Kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan oleh Kapolsek ini mendapatkan sambutan positif dari siswa-siswi dan pihak sekolah. Kepolisian Sektor Ciparay berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung pembinaan karakter generasi muda dan menjaga keamanan di wilayah Ciparay.