KONTROL MALAM,PERSONIL POLSEK BANJARAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA PENGEMUDI OJEK

Banjaran- Personil Polsek Banjaran melaksanakan kontrol wilayah serta dialogis dengan para pengemudi ojek yang berada di depan terminal pasar Banjaran Guna memberikan Pesan kamtibmas kepada para pengendara ojek, minggu (24/09/2023).

Kegiatan kontrol wilayah kali ini dilakukan pada malam hari guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mencari informasi terkait adanya gangguan kamtibmas agar disuatu lingkungan tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Banjaran menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengemudi ojek pangkalan agar ikut berperan serta dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif, serta membina hubungan baik dengan sesama tukang ojek maupun pelanggan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi berpesan kepada para pengemudi ojek agar dalam Memarkir kendaraan jangan sampai menggangu masyarakat pengguna jalan lainnya, pangkalan ojek jangan dijadikan tempat nongkrong mabuk-mabukan dan bermain judi.

Serta di minta juga Kalau bisa agar membantu pihak Kepolisian memberi informasi bila ada tindak pidana/ kriminal, serta jika berkendara patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat serta perlengkapan kendaraan lainnya,ujarnya.