Unit lantas Polsek Cileunyi berikan pelayanan Prima Kepada Masyarakat pada pagi hari

Cileunyi – Penegakan dan Penertiban serta pendisiplinan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang berpakaian dinas seperti halnya Anggota Unit Lantas yang melaksanakan Gaktiblin (Penegakan, Penertiban dan Pendisiplinan) lalu lintas di seputaran Jalan Raya Cileunyi. Jum’at (29/9/2023)

Pelayanan Prima lalu lintas tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya Kepadatan kendaraan khususnya pada pagi hari mengingat di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktifitasnya dengan menggunakan jalan raya. Dengan dilaksanakan kegiatan pelayanan prima pagi ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

Tak hanya melaksanakan pengaturan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung juga turut membantu menyebrangkan para pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi penguna jalan serta menjaga keselamatan bagi pejalan kaki dijalan raya khususnya kalangan pelajar dan karyawan perusahaan

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H..melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan protap pelayanan prima lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Cileunyi sebagai bentuk kehadiran pihak Kepolisian ditengah masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekitarnya” tutup Kompol Suharto, S.H.