Monitoring Lokasi Wisata Wilayah Polsek Klari

beritatandas.id, KARAWANG – Giat monitoring kolam renang de kraton, oleh anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Andi Apandi memberikan himbauan prokes 5M dan Kamtibmas kepada pengunjung diKolam Renang De Kraton Desa Pancawati Kec. Klari Kab. Karawang.

Jumlah Pengunjung dilokasi tersebut Kurang lebih 15 Orang, yang merupakan warga sekitar, karena pandemi jumlah pengunjung dikolam renang tersebut dibatasi. Selasa (18/5/2021).

Memasuki new normal, Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) warga tetap harus mengikuti dan mentaati aturan pemerintah tentang protap covid 19 dan new normal dan Sosial distendi , fisycal distending.

“Kita lakukan terus upaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan berpatroli dan menyambangi lokasi wisata dengan menghimbau 3M agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan aktif menjaga kamtibmas. ujar Bripka Andi.

 

Redaksi