Polsek Sukaraja terus berupaya meningkatkan pelayanan publik dengan melakukan sosialisasi terkait Aplikasi Super Apps Presisi Polri.

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota terus berupaya meningkatkan pelayanan publik dengan melakukan sosialisasi terkait Aplikasi Super Apps Presisi Polri. Kegiatan ini dilakukan sambil melaksanakan patroli keliling wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi pada Rabu,(11/10/2023).

Sosialisasi Aplikasi Super Apps Presisi Polri ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukaraja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para warga kecamatan Sukaraja serta sebagai bentuk upaya Harkamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukaraja.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, anggota Polsek Sukaraja memberikan penjelasan kepada masyarakat yang ditemui tentang cara menggunakan Aplikasi Super Apps Presisi Polri. Aplikasi ini memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan kepolisian secara online, seperti pelaporan kejadian kriminal, permohonan SKCK, SIM, dan berbagai layanan lainnya.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H, S.I.K., M.Si, melaluu Kapolsek Sukaraja, kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menyampaikan bahwa kehadiran polisi di sekolah ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, terutama generasi muda, tentang pentingnya berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami ingin agar para masyarakat terutama kaum muda paham cara menggunakan Aplikasi Super Apps Presisi Polri sebagai alat untuk memperoleh pelayanan kepolisian yang cepat dan efisien,” kata Kapolsek.

Diharapkan dengan pengetahuan tentang aplikasi ini, para warga masyarakat akan lebih siap dalam menghadapi situasi keamanan serta dapat berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan sekitarnya.

Kegiatan sosialisasi Aplikasi Super Apps Presisi Polri ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dalam mengakses layanan kepolisian secara mudah dan efisien serta meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama-sama.