Ketua PKB Depok, M Faizin: AMIN Menu Baru Masyarakat yang Inginkan Perubahan di Masa Depan

Depok, beritandas.id – Skuad Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar telah jauh-jauh hari sudah ada yang dihuni dari berbagai lapisan masyarakat, baik profesional, pengusaha, tokoh masyarakat, hingga milenial yang secara sukarela menginginkan perubahan.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin dalam keterangan resmi nya di Kantor DPC PKB Kota Depok, Jalan H M Yusuf, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, beberapa waktu lalu.

“Ada 16 simpul relawan yang sudah ada sebelum Anies dideklarasikan jadi Presiden, bahkan sebelum berpasangan dengan Ketua Umum kita Muhaimin Iskandar,” Jelas M Faizin.

Tim tersebut ada juga yang dari unsur Partai Politik dari koalisi. Untuk unsur relawan sudah terbentuk, ada relawan yang namanya Bakorsi. Semuanya dari masyarakat yang peduli akan nasib Bangsa ini di masa depan.

Tentu, kata M Faizin tugasnya mengembalikan kepercayaan kepada pasangan yang diusung Koalisi Perubahan ini. Sehingga banyak yang bergabung dan berdiskusi dengan PKB untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Sesungguhnya dengan harapan adanya kemajuan di Republik ini, mereka dengan niat tulus, sama sekali tidak ada pembiayaan dari partai jadi mereka bikin kegiatan sendiri secara gotong royong,” papar M Faizin yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sebab kata M Faizin, sudah ditegaskan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tidak ada sama sekali pemodal di koalisi ini. Sehingga ini menjadi gerakan masyarakat yang nyata, yang betul-betul bergerak karena kesamaan visi dan misi.

Bahkan diungkapkan M Faizin, yang akan menang adalah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar karena bisa dilihat koalisi dari penguasa namun tidak memiliki efek yang baik atau tidak ada hasil.

“Sehingga banyak ketakutan dengan pasangan AMIN ini, karena memang terjadi ledakan sosial kaitannya dengan isu perubahan, karena masyarakat cape dan bosen dengan 2 periode ini hanya begitu saja, jadi mencari menu yang baru, yang tentunya bisa membawa spirit terbarukan untuk ke depan,” papar M Faizin.***