PKB Depok Siap Kolaborasi dan Menunjang Kinerja Relawan Bakorsi Untuk Menangkan Pasangan AMIN

Depok, beritatandas.id – Terbentuknya Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Depok PKB siap berkolaborasi.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB kota Depok M. Faizin.

PKB kata Faizin menyambut baik Badan Koordinasi Saksi atau Bakorsi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Depok.

“PKB pun siap berkolaborasi dan mewakafkan sumber daya yang ada di PKB menunjang kinerja relawan Bakorsi untuk memenangkan pasangan dengan jargon Amin di Depok,” kata Faizin melalui keterangannya.

Menurut Faizin, kehadiran relawan Bakorsi Amin dapat memperkuat sektor saksi bagi pasangan yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

“Karena itu, kami siap mewakafkan berkolaborasi dan mewakafkan SDM di PKB untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Amin di Pilpres 2024,” kata Faizin.

Tidak sekedar mengamankan suara di tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kota Depok, perjuangan Bakorsi juga akan dibantu kader PKB di tiap pelosok Depok guna meningkatkan elektabilitas pasangan Amin.

“Infrastruktur PKB kan sudah sampai tingkat RT/RW, nah di sini peran kami untuk membantu meningkatkan elektabilitas pasangan Amin, kami pun akan sinergikan dengan Bakorsi, tentunya dengan ceruk yang berbeda,” papar Faizin.

Faizin mengaku audah menginstruksikan infrastruktur partai, dari pengurus, bacaleg, sayap partai hingga simpatisan untuk mensosialisasikan pasangan Amin di Depok.

“Mulai dari memasang baliho, banner hingga menyampaikan face to face ke masyarakat visi misi pasangan Amin, kami dari PKB Depok akan melakukan kerja-kerja politik yang elegan dan tepat sasaran ke masyarakat,” tegas Faizin.

Ia mengaku telah berkomunikasi langsung dengan Bakorsi Depok, kemudian telah merancang strategi-strategi pemenangan untuk pasangan Amin di Depok.

Untuk deklarasi Bakorsi sendiri akan dilaksanakan 28 September, kami siap menjadi host dan tuan rumah,” paparnya.

Hal ini, lanjut Faizin, dilakukan untuk membuktikan PKB Depok merangkul dan siap bersinergi dengan relawan Amin di Depok, sehingga kemenangan dapat diraih.

“Kami pun akan mengundang Gus Muhaimin ke Depok, sedang disinkronkan jadwalnya dengan beliau, yang jelas kami dari PKB Depok akan all out memenangkan pasangan Amin, insha Allah ikhtiar ini dapat menghantarkan Pak Anies dan Gus Muhaimin menjadi pemimpin bangsa kedepan, aamiin,” ucap Faizin.***