Ribuan Massa Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar Penuhi Depok, M Faizin: Bukti Dicintai Masyarakat

Depok, beritatandas.id – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, M Faizin, menyambut haru saat melihat ribuan massa pendukung Capres dan Cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, memenuhi kawasan Grand Depok City untuk menghadiri senam bersama, Sabtu (28/10) pagi.

M Faizin mengatakan, pihaknya bersama partai koalisi lainnya sengaja mengerahkan massa hingga ribuan orang dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, M Faizin memprediksi, jalan sehat dan senam bersama bersama Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar itu dihadiri lebih dari 10 ribu orang.

“Puluhan ribu orang Deh” tegas M Faizin.

Menurut M Faizin, kehadiran ribuan peserta itu sebagai bukti solidaritas dan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN.

“Ini sebagai salah satu bukti bahwa pasangan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN dicintai masyarakat di Depok,” jelas M Faizin.

Lebih lanjut, beber M Faizin, jalan sehat dan senam bersama bareng Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN itu merupakan bukti kekompakan partai Koalisi Perubahan yang di Kota Depok, termasuk PKS, Partai NasDem, dan Partai Ummat.

“Untuk acara besok (hari ini) kami dari Koalisi Perubahan saling bahu membahu terakit dengan persiapan acara termasuk pembiayaannnya,” tandas M Faizin. ***