Sinergitas TNI-Polri Di Klari, Tingkatkan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu Serentak 2024

Polres Karawang,- Jalin sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Yanto Sugiyarto Bersama Anggota Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serka Adang, Sambangi Silaturahmi warga dusun Krajan RT 006/001 Desa Cibalongsari Kec Klari Kab Karawang, Selasa (07/11/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi  yang dilaksanakan oleh personil Polsek Klari Polres Karawang tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara TNI Polri dan tokoh masyarakat jelang Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtimas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang jelang Pemilu serentak 2024.

Ia menjelaskan, melalui sambang ini diharapkan antara personel TNI-Polri dan tokoh masyarakat dapat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Apabila kerja sama antar TNI-Polri dan masyarakat berjalan dengan baik dan lancar maka terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat ,” ujarnya.

“Kami berharap kebersamaan TNI-Polri dan masyarakat terus dipertahankan sehingga terciptanya situasi yang aman dan Damai dalam Masyarakat apalagi menjelang Pemilu serentak 2024,” harapnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono