PPGPK Ucapkan Selamat atas Pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka

PPGPK Ucapkan Selamat atas Pe

JAKARTA, beritatandas.id – Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PPGPK), Anjas Asmara, menyampaikan selamat atas pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang dilaksanakan oleh MPR RI di Gedung DPR/MPR RI.

Menurutnya, kepemimpinan Prabowo akan membawa perubahan signifikan bagi kemajuan Indonesia.

“Indonesia akan menjadi Macan Asia di bawah kepemimpinan Prabowo,” ujar Anjas kepada wartawan, Minggu, 20 Oktober 2024.

Ia menegaskan bahwa dengan melimpahnya sumber daya alam (SDA), Indonesia memiliki potensi besar untuk bangkit secara ekonomi.

Anjas optimistis kebijakan Prabowo akan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Indonesia itu kaya raya dengan SDA yang memadai. Kebangkitan ekonomi Indonesia akan membawa kesejahteraan di bawah kebijakan Presiden Prabowo Subianto,” lanjutnya.

Selain itu, Anjas menambahkan bahwa keluarga besar dan seluruh anggota GPK di seluruh Indonesia, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Tommy Firman, akan menjaga independensi organisasi serta bersinergi dengan program-program pemerintahan baru yang pro rakyat.

“Mari kita kawal kebijakan pemerintahan Presiden Prabowo yang berpihak pada rakyat. Saya yakin Indonesia akan lebih maju dan sejajar dengan negara-negara lain di berbagai sektor kehidupan,” tutupnya.

Penuilis: Dede J
Editor: Joe