Jelang Lebaran, Karang Taruna Jomin Barat Berbagi Ratusan Paket Sembako

Beritatandas.id, KARAWANG – Menjelang beberapa hari lagi menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, ratusan pemuda yang terhimpun di organisasi Karang Taruna di Desa Jomin Barat Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, tebar ratusan paket sembako dilingkungan Desa Jomin Barat, pada Rabu (19/4/2023)

“Agenda berbagi di bulan Romadhan ini, sengaja kami lakukan tidak hanya kali ini saja, adapun apa yang kami lakukan, tak lain tujuan kami hanya ingin menciptakan kebersamaan khususnya para pemuda yang tergabung di Karang Taruna Desa Jomin Barat agar selalu menjalin persaudaraan, kebersamaan dalam rangka mewujudkan generasi yang bergerak dalam hal yang positif dan bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat di Desa Jomin Barat,” tutur Anggadita Kurniawan selaku Ketua Karang Taruna Desa Jomin Barat, saat sedang sibuk membagikan paket kepada masyarakat.

Masih kata Angga, “Momen di bulan Ramadhan ini kami bersama kawan- kawan bergerak dalam rangka berlatih ikhlas dalam membantu dan menolong sesama yang membutuhkan uluran kami, semoga apa yang kami beri kepada saudara – saurdara kami di Desa Jomin Barat bisa bermanfaat,” ujarnya.

Terkait paket sembako yang diterima warga, merekapun merasa sangat berterimakasih, terutama mereka yang merasa terbantu disaat sedang kesulitan ekonomi.

“Hatur nuhun, katampi pamasihannana, (terimakasih atas pemberiannya, sangat keterima) saya doakan semoga pemuda Karang taruna selalu diberi kesuksesan dalam hidupnya, dan selalu dimudahkan segala cita – cintanya,” ujar salah seorang warga yang menerima paket tersebut, seraya mendekat bingkisan yang baru diterimanya.

Angga menambahkan, ” Semoga kita semua bisa bertemu kembali di tahun mendatang dengan bulan Ramadhan dalam keadaan sehat walafiat, dan untuk warga yang akan mudik saya doakan semoga selamat sampai tujuan dalam keadaan sehat walafiat, jangan lupa patuh lalulintas dan hati – hati di jalan, utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya. (Red)