Ini Yang Dilakukan AKBP Bismo Jelang Menjabat Kapolres Majalengka

beritatandas.id, MAJALENGKA – AKBP Bismo Teguh Prakoso yang akan segera menjabat sebagai Kapolres Majalengka menggantikan AKBP Mariyono, terlebih dahulu didampingi AKBP Mariyono bersama Tokoh Agama mengunjungi kediaman Ketua MUI Kabupaten Majalengka bertempat di Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, pada Rabu sore (12/2/2020).

Sebelum silaturahmi ke tokoh agama, Calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso kunjungi Mako Polres Majalengka memperkenalkan diri ke Para PJU Polres Majalengka melihat situasi dan kondisi beberapa bangunan baru Polres Majalengka yang telah dibangun oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Selain kunjungan ke Polres Majalengka, Calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo Silaturahmi dengan tokoh agama merupakan memperkenalkan diri dan upaya untuk mendekatkan dan menjalin komunikasi dengan para tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungan silaturahmi ke tokoh agama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih memperkenalkan Calon Kapolres Majalengka AKBP Bismo kepada Ketua MUI Majalengka KH. Anwar Sulaeman dan Ketua FKUB KH. Asep Sahidin dan Ketua NU H.Dedi Mulayadi.

Sementara itu AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kunjungan ke Majalengka dalam rangka silaturahmi ke tokoh agama ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas kepolisian dengan tokoh agama yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama,” ujar AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Dalam silaturahmi ke tokoh agama, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memperkenalkan juga ke Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana bertempat di kediaman rumah dinas Wakil Bupati Kabupaten Majalengka.

 

Redaktur