Bantu Kesulitan Ekonomi Masyarakat, Ketua F-PKB DPRD Subang Bagikan 30 Ton Beras di Bulan Ramadhan

Subang, beritatandas.id – Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Subang Ali Mukadas Said semarakan bulan suci Ramadhan dengan membagikan beras kepada masyarakat.

Tidak tanggung-tanggung beras yang dibagikan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Subang, Kecamatan Subang, Kecamatan Cibogo, dan Kecamatan Cijambe ini sebanyak 30 ton.

Setiap warga yang menerima bantuan ini wajib membawa kupon yang telah dibagikan oleh pihak panitia sebulmnya untuk kemudian ditukar dengan satu karung beras berisi 5 kilogram.

Pembagian beras yang dilakukan Ali Mukadas ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan disetiap bulan Ramadhan.

Ali Mukadas mengatakan bantuan beras tahun ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ekonomi yang terjadi belakangan ini.

“Kan kita tahu belakangan ini harga BBM naik, minyak goreng naik yang juga berimbas pada kenaikan pangan lainnya, mudah-mudahan pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban ekonomi warga,” kata Ali Mukadas Said kepada wartawan disela-sela pembagian beras di Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang Minggu, 17 Maret 2022

Ali Mukadas juga menyampaikan sejauh ini Fraksi PKB DPRD Kabupaten Subang akan terus mendengar aspirasi masyarakat.

“Karena ini adalah bagian dari tugas kami selaku Wakil Rakyat senantias konsen kepada kondisi perbaikan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pembagian beras sebanyak 30 ton ini, ia berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

“Moga hal ini memberikan keberkahan, ini adalah point yang saya apresiasi karena sesuai dengan semangat PKB memberikan kemaslahatan bagi ummat dan masyarakat,” ujarnya.

“PKB akan terus semakin besar bilamana kita maju bersama masyarakat, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat seperti pembagian beras ini,” sambungnya.

Tak hanya itu, Zainal juga mengungkapkan sejauh ini pimpinan dan anggota F-PKB DPRD Subang telah melakukan kerja-kerja politik yang mana sesai spirit PKB dengan beragam cara.***

Redaksi