Sidkon Djampi Harapkan BJB Jadi Solusi Permodalan Produktif Bagi Masyarakat

Bandung, beritatandas.id – Dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2021 Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja ke Kantor BJB Cabang Rasuna Said, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Wakil Ketua Pansus II DPRD Provinsi Jawa Sidkon Djampi dalam kesempatan tersebut berharap, di tengah sejumlah capaian positifnya Bank BJB dapat terus hadir di tengah-tengah khususnya dalam hal pemberian bantuan permodalan.

Pihaknya menyatakan, bahwa saat ini masyarakat masih masih kesulitan mendapatkan akses permodalan. Untuk itu hadirnya Bank BJB diharapkan dapat menjadi solusi permodalan produktif bagi masyarakat.

Sebelumnya, Wakil Ketua Pansus II DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengungkapkan, bahwa berdasarkan hasil rapat kerja para mitra kerja komisi mendapatkan penilaian yang baik.

Namun disamping itu terdapat sejumlah catatan yang diberikan khususnya kepada BUMD, salah satunya mengenai pengawasan dan klasifikasi BUMD.

“Jangan cuma BJB yang bagus, BJB Syariah yang bagus sementara yang lain ada yang kembang kempis. Ada BIJB yang masih meninggalkan pr banyak, ini juga menjadi pr kita selanjutnya,” ucapnya.***

Redaksi