Plt Kapolsek Tegalwaru Laksanakan Pengecekan Pos Kamling Presisi

Karawang, beritatandas.id – Plt Kapolsek Tegalwaru Iptu Ruslani mendampingi PJU Polres Karawang Iptu Yudha Melaksanakan Pengecekan Poskamling Presisi diwilayah Hukum Polsek Tegalwaru. Jumat malam(17/6/2022) Pukul : 22.46 Wib s/d Selesai.

Kegiatan tersebut sekaligus Sambang dan dialogis serta sosialisasi Kamtibmas ( C3 ), terkait dengan Covid-19 (AKB) dan PPKM Level 1 Kepada Petugas Jaga Pos Kamling di desa Mekarbuana Kec.Tegalwaru.

Pengecekan dilakukan diPos Kamling Presisi Kp.Cilalay/Cijati RT/RW 008/003 Desa Mekarbuana Kec Tegalwaru, dengan dihadiri Plt Kapolsek Tegalwaru Iptu H.Ruslani.SH. PJU Polres Iptu Yudha. Ps.Kanit Binmas Aiptu Ahmad husen. Kanit Reskrim Aipda Muripul Hidayat S.H.

“Kegiatan ini merupakan Atensi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam menciptakan kondusifitas diwilayah Kab Karawang yaitu dengan gerakan ngawangkong Pos Kamling PRESISI, ujar Kapolsek.

Sementara itu dalam keterangannya Iptu Yudha mengatakan Pengecekan Poskamling Presisi di wilayah Hukum Polsek Tegalwaru meliputi pengecekan Kelengkapan Poskamling dan memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat terkait Kamtibmas, Covid-19.

” Diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih memberikan motivasi kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya, hadirnya polisi ditengah masyarakat juga merupakan bukti upaya Polri dalam meningkatkan kamtibmas ditengah masyarakat, ujarnya

Redaksi