Menyambut Hut Lalu-lintas ke-67 Sat Lantas Polres Karawang gelar Bakti sosial Dan Anjangsana Kepada purnawirawan Polri Lantas

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –

Wujud Syukur Menyambut Hut Lalu-lintas ke-67 Sat Lantas Polres Karawang gelar Bakti sosial dengan bentuk pembagian paket sembako, kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Selain itu ini juga sebagai upaya menciptakan Polri lebih Presisi yang kehadirannya dapat di rasakan secara langsung di tengah masyarakat Kabupaten Karawang,.

Hal tersebut dilakukan oleh Kasat Lantas AKP LD Habibi Ade Jama  dan jajarannya, Selasa 13 September 2022 pukul 09.00 s.d 11.00 wib di sepanjang jalan wilayah perkotaan dan Jalan Raya Tanggul Johar dengan sasaran Sopir tukang becak dan Tunawisma dan tukang Ojeg Pangkalan.

” Kegiatan Berbagi Ini kita lakukan  secara rutin dan bertahap di beberapa wilayah Karawang, tidak hanya itu, kita juga melaksakanakan Anjangsana Kepada Purnawiran Polri Lantas, ujar Kasat lantas.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi purnawirawan Polri selama mengabdi di Kepolisian Resort Karawang.

Pada kesempatan Tersebut Kasat Lantas Polres Karawang AKP Laode Habibi Ade Jama, memberikan Tali asih kepada Bpk. H. Suharja Bpk. H. Ateng Panji dan Bpk. H. Agus Suwandana pada hari Selasa 13 September 2022 pukul 14.00 s.d 17.00 wib di Kediaman Masing -masing Wilayah Kab. Karawang.

“Dengan Adanya kegiatan anjangsana sebagai bentuk rasa Syukur Dan Monitavasi kepada Anggota Yang masih aktif bertugas agar lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, selain itu ini merupakan sebagai penghargaan atas dedikasi para Purnawirawan Pori selama bertugas di Kepolisian, jelasnya.

Bersilaturahmi kerumah Purnawiran Polantas atas nama pak Ateng Panji, pak H. Suharja dan pak H. Agus Suwandana tentunya memiliki makna bahwa walaupun sudah purna bakti namun tetap menjadi keluarga besar Sat Lantas Polres Karawang.

Kasat berharap Semoga jalinan silaturahim tetap terjaga, dan menjadi motivasi kepada anggota yang masih bertugas agar lebih bersemangat dalam melaksakanan tugas dan selalu dekat dengan masyarakat.

Kunjungan Kasat Lantas dan rombongan disambut baik oleh ketiga purnawiran tersebut, “Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kasat Lantas dan rekan rekan yang sudah datang, semoga silaturahmi ini membawa keberkahan, dan  semoga diUlang Tahunnya ini Sat Lantas semakin jaya, semakin dicintai masyarakat, ujar H. Agus Swandana.

(Lex)