Kasat Lantas Bahas Sarana Angkutan Pelajar Melalui FDG, Bersama Instansi Terkait Di Karawang

Karawang, beritatandas.id – Satlantas Polres Karawang menggelar rapat forum lalu lintas bersama instansi terkait di aula kantor Satlantas, kegiatan ini dalam rangka pembahasan sarana angkutan pelajar di Kabupaten Karawang, Senin pagi (31/10/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas, AKP Laode Habibi Ade Jama mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bergerak bersama sama dalam menciptakan Karawang tertib berlalu lintas.

Rapat forum tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas dan didampingi oleh Kanit Kamsel, Iptu Ali Idrus beserta personel Unit Kamsel, dan perwakilan Dishub Karawang, perwakilan Disdik Karawang, perwakilan Dinas Kemenag Karawang.
Kepala Sekolah Mts Al Huriyah Karawang.

“Kami mengajak pihak terkait dalam segala hal terkait pembahasan sarana angkutan pelajar”, ungkap Habibi.

“Mulai dari sarana dan prasarana,” sambungnya.

Dijelaskan, instansi terkait juga membahas soal edukasi keamanan dan kenyamanan berkendara. Hal ini tentu saja agar masyarakat dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas.

Sampai akhirnya, seluruh peserta rapat sepakat untuk mencarikan solusi terbaik terkait adanya beberapa pelajar yang sempat viral di media sosial karena melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Kami berharap agar para pelajar lebih bisa memahami keselamatan dalam berkendara”, pungkas Habibi.

( Lx )