Polsek Klari Gelar Baksos, Berbagi Itu Indah Dan Berkah

Karawang, beritatandas.id – Polsek klari Polres Karawang terapkan program Quick Wins Presisi, menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk “Jumat Berkah” dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di wilayah klari. Sebanyak 20 paket nasi dibagikan kepada tukang ojeg pangkalan di Simpang kopel desa cibalongsari kecamatan klari karawang, Jumat (02/12/2022).

Disamping membagikan nasi kotak, kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH ini juga memberikan himbauan kepada tukang ojeg pangkalan untuk selalu tertib berlalu lintas.

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH mengatakan, pemberian nasi box ini sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat.

” Salah satu Wujud implementasi Polri Presisi adalah berada ditengah masyarakat, untuk dirasakan kehadiran sebagai anggota Polisi mentransformasikan tugasnya dengan cara melayani dan melindungi masyarakat sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman,  namun mampu berbagi kepada warga yang tak mampu sebagai bentuk kepedulian, ujarnya

 

“Sasaran kegiatan adalah masyarakat atau tukang ojeg pangkalan. Di sini kami juga memberikan imbauan tertib dalam berlalu lintas,” ujar kompol. Hidayat. SH

Ditambahkannya, kegiatan Jumat Berkah Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Meski jumlahnya sedikit, setidaknya bisa membantu masyarakat,” pungkasnya

( Lx )