Gatur Lalin Sore Hari Oleh Personil Polsek Klari,

Karawang, beritatandas.id – Personel Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan pengaturan lalu lintas di sore hari guna antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Klari.

Kegiatan tersebut sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.,SIK.,MH.,CPHR dan melaksanakan program Quick Wins Polri Presisi. Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat untuk mengimplementasikan Transformasi Polri Presisi.

Dalam keterangannya Kapolsek Klari mengatakan, pengaturan Lalulintas ini agar terciptanya Kelancaran Lalulintas sepanjang Jalan raya Klari bagi para pengguna kendaraan.

“Secara humanis kami memberikan teguran bagi pengendara R2 yg melawan arus ( Contra Plow ), menerobos pembatas tengah jalan serta para pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas,” kata Kapolsek.

Sambung Kapolsek, kami menempatkan Personel di tempat rawan macet Lalu Lintas dan melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas.

“Kami juga Patroli sepanjang jln raya Klari guna terciptanya kelancaran lalulintas dan kami lakukan penutupan U-Turn di Pagi Hari  mulai Pukul 16.00 WIB s/d 18.00 WIB,” ujar Kapolsek.

Dengan terjunnya jajaran Polsek Klari  dan upaya dalam mengatur lalu lintas tidak adanya Kemacetan arus Lalulintas dua arah.

“Hasilnya tidak ada pengendara roda 2 yang melawan arah yg dapat berpotensi terjadinya  laka lantas dan terciptanya ketertiban dalam berkendara. Jaga keselamatan dan patuhi aturan lalu lintas,” pungkasnya.

Berikut lokasi pengaturan lalulintas yang dilaksanakan jajaran Polsek Klari Sepanjang Jln. Raya Klari Kec. Klari Kab. Karawang diantaranya, Bunderan Kanzen Pancawati, Pertigaan Jl. Raya Cengkong – Pancawati U turn Depan Klinik Andina Pancawati.

Selain itu juga di sekitaran pasar Kosambi, pertigaan Kosambi arah Curug, U turn Depan Kecamatan Klari dan  U turn Depan SPBU Duren Klari.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan menerjunkan Personil Lantas Polres Karawang, Personil Lantas Polsek Klari, Personil Patroli Polsek Klari, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari dan Anggota Dishub Kab. Karawang.

( Lx )