Anggota DPRD Jabar H Nasir Hadiri PKP Kader Loyalis DPC PKB Subang

Subang, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB H Nasir menghadiri Pendidikan Kader Pertama (PKP) Kader Loyalis perdana di Hotel Betha Subang, Minggu, 11 Desember 2022.

PKP Kader Loyalis ini diikuti peserta dari seluruh perwaklian DPAC dan Badan Otonom PKB. Pembukaan PKP ini dihadiri Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin, Instruktur dari DPP PKB, Instruktur dari DPW PKB Jawa Barat, dan serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Subang.

Nasir mengatakan PKP Kader Loyalis merupakan gerbang masuk untuk menjadi kader PKB, yang mana di dalam kegiatan ini peserta digojlok dengan sejumlah materi-materi.

“Ini gerbang masuk untuk menjadi kader PKB jadi ini merupakan kegiatan inti di PKB, dalam rangka mencetak kader yang loyal dan penuh dedikasi untuk partai,” kata Nasir.

Nasir mengingatkan, sebagai wahana candra dimuka kader PKB, lewat usai PKP ini nantinya para peserta ini akan diterjunkan langsung menjadi motor penggerak di wilayahnya masing masing untuk kemenangan PKB di Kabupaten Subang tahun 2024 mendatang.

“Saya optimis melihat semangat sahabat-sahabat bahwa kita akan menyongsong kemenangan di tahun 2024 dengan gemilang,” pungkasnya.***

Redaksi