Secara Serentak, 13 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari Pasang Spanduk Lanjutan “Lapor Pak Kapolres”

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Pemasangan Spanduk secara serentak yang dilakukan para Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar di 13 Desa Se-Kecamatan Klari, merupakan transformasi Polri Presisi, melalui program unggulannya yaitu Lanjutan “Lapor Pak Kapolres” AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH., SIK., MSi bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pengaduan, terkait hal tersebut Jajaran Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan pemasangan spanduk “Lapor Pak Kapolres” di titik-titik rawan maupun keramaian seperti di perumahan, perbankan, dan tempat lainnya, Jumat (13/01/2023 ).

Adapun untuk lokasi pemasangan spanduk “Lapor Pak Kapolres” tersebut dipasang di 13 Desa se Kecamatan Klari salahsatunya di pagar pintu gerbang kantor desa Kiarapayung beralamat dusun Krajan Rt. 003/001 Desa Kiarapayung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Pemasangan spanduk “Lapor Pak Kapolres” dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas polsek Klari sebanyak 13 spanduk di masing masing desa binaannya merupakan program Quick Wins Polri Presisi

Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan bahwa pemasangan spanduk himbauan, melanjutkan “Lapor Pak Kapolres” Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono Ini bertujuan agar diketahui oleh masyarakat, ini merupakan upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Klari, tuturnya.

Pemasangan spanduk “Lapor Pak Kapolres” dilokasi yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas dimaksudkan agar, bila terjadi gangguan Kamtibmas, masyarakat bisa segera melaporkan ke pihak kepolisian melalui no Wa : 0822 1127 2003, atau melalui aplikasi IG, Tik_Tok dan Telephone bebas Pulsa 110.

Kasie Humas Polres Karawang IPDA Herawati SH

( Lx )