Personil Gabungan Polres Karawang, Gelar Apel Persiapan Ops KRYD

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Demi menjaga kondusifitas diwilayah Kab Karawang, Personil gabungan Polres Karawang laksanakan apel persiapan Ops KRYD diwilayah Karawang. Sabtu malam (15/1/2023). diMako Polres Karawang.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan Ops KRYD tersebut melibatkan personil gabungan TNI-Polri beserta instansi terkait,  dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Karawang Kompol Rizky .

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kabag Ops,  mengungkapkan giat KRYD berskala besar  ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Ditegaskan Kapolres bahwa Patroli ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya guankamtibmas diwilayah Kab Karawang terutama dilokasi keramaian dan lokasi rawan tindak kejahatan.

” Aktifitas masyarakat akan lebih meningkat pada saat libur,  Karena pada malam sabtu dan malam minggu biasanya banyak digunakan untuk balapan liar dan juga untuk kumpul-kumpulnya anak-anak remaja, ujarnya.

Sehingga pentingnya personil lakukan patroli ditempat-tempat keramaian, dan rawan gangguan kamtibmas,  dan diharapkan mampu mencegah potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas, ujarnya.

Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan personil yang terlibat,  guna melakukan pemetaan lokasi / wilayah rawan C3 dan tawuran dan yang menjadi sasaran patroli mobile Presisi Polres Karawang.

Adapun lokasi dan rute sasaran patroli mobile Presisi Polres Karawang dimulai dari Mako Polres Karawang – Jl. Tuparev Karawang – Alun Alun Karawang – Galuh Mas Karawang – Perumnas ( Arah Interchange Karawang Barat ) – Grand Taruma – Lampu Merah RMK – Jl. Jenderal Ahmad Yani ( Pemda Karawang ) – Stadion Singaperbangsa Karawang – Mako Polres Karawang.

Kasie Humas Polres Karawang IPDA Herawati SH

( Lx )