Patroli PREKAT Malam Hari, Polsek Klari Berikan Imbauan Kamtibamas Kepada Warga

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan terjun ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Piket Pawas Ipda M Arif dan jajaran di jam malam, selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas, pada Jum’at dini hari (27/01/2023).

Sesuai atensi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat , menugaskan IPDA M Arif untuk melaksanakan Patroli PREKAT, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Jajaran Polsek Klari melaksanakan kegiatan patroli secara rutin .

“Patroli dilakukan di tempat rawan tindak pidana, tawuran, maupun balap liar dan juga obyek vital maupun perkampungan, perumahan ,dan tempat industri,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes kepada masyarakat yang di jumpainya.

“Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat “, tutupnya.

Lokasi yang jadi sasaran Polsek Klari menggunakan QR 3219 B di Jln Raya Klari Da. Gintungkerta Klari, Jl.Kosambi Ds.Belendung Klari, Jl.Raya Klari Ds. Pancawati Klari dsn Jalan Kosambi Ds.Curug Klari.

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )