Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Klari Gelar Apel Giat KRYD Kepung Karawang

POLRES KARAWANG – Kepolisian Sektor Klari Polres Karawang Jajaran Polda Jabar, Sinergitas TNI-POLRI gelar apel KRYD Gabungan Patroli PREKAT Polsek Klari di Halaman Mapolsek Klari pada Sabtu malam (01/04/2023 jam 21.00 Wib).

Apel tersebut diikuti oleh gabungan TNI- Polri, personal Polsek Klari dan Personal Koramil 0412/Klari Kodim 0604 Karawang,

Apel persiapan kegiatan KRYD Patroli PREKAT melalui  Strong Point Dan Kepung Karawang ini dilakukan  dalam rangka antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya terutama pada malam minggu.Yang mana aktifitas masyarakat meningkat.

Kegiatan yang di gelar gabungan Personil ini, merupakan upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat dan disampaikan oleh piket pawas Ipda Arif Riswandi mengatakan agar dilakukan lagi evaluasi pelaksanaan Patroli oleh anggota.

Masih dikatakannya, mengucapkan terimakasih atas pelakasanaan kegiatan ditengah masyarakat selama 10 hari pertama puasa ini, ujarnya.

” Pentingnya kehadiran Polisi dalam menekan terjadinya gangguan keamanan ditengah masyarakat, sehingga kita gencar dalam menerjunkan anggota diantaranya pada kegiatan kepung Karawang dan  katanya.

TNI – Polri bersinergi dalam  menjaga  kriminalitas yang akan meningkat ke depan

apel persiapan kegiatan Patroli Strong Point Dan Kepung Karawang dalam rangka antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H

Personil Patroli PREKAT Polsek Klari melakukan pengecekan kendaraan yang melintas di lokasi Kepung Karawang di pos pol Kartim desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang.

Tongkrongan anak muda menjadi sasaran personil Patroli PREKAT Polsek Klari, masing masing kendaraan dilakukan pengecekan kelengkapan surat surat antisipasi curanmor.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )