Dokkes Polres Subang Berikan Pertolongan Pertama Kepada Pemudik yang Pingsan

Polres Subang – Dalam rangka mensukseskan mudik 2023, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H serta Seluruh Personel Polres Subang laksanakan pengaman mudik di rest area 102A Cipali Subang.

Namun, Petugas yang sedang berjaga menemukan pemudik yang sakit hingga gak sadarkan diri.

Kejadian ini Bermula saat Personel Polres Subang yang sedang melaksanakan Gatur di Jalur Tol Cipali Subang, tepatnya di KM. 102, terdapat kendaraan yang berhenti di bahu jalan.

Penumpang dari Kendaraan tersebut meminta bantuan kepada Personel Polres Subang untuk menolong Supir yang sedang sakit, dan sudah tidak sadarkan diri (pingsan).

Personel Polres Subang segera membantu Supir tersebut dan membawanya ke Pos Kesehatan yang berada di Pos Pelayanan Terpadu Rest Area KM. 102 A Cipali Subang, dan langsung ditangani oleh Personel Si Dokkes Polres Subang bersama Petugas Kesehatan dari Dinkes Subang.

Pemudik ini bernama Aluk yang berasal dari Muara Enim Sumatera Selatan Palembang dengan tujuan kota Banyumas Jawa Tengah. Pemudik ini mengalami Sakit Maag Kronis hingga mengakibatkan pingsan dan diare

Pemudik tersebut merupakan seorang supir yang di sewa oleh salah satu keluarga untuk mengantarkan ke Kota Banyumas Jawa Tengah.

“Terimakasih Polres Subang sudah membantu saya. dengan adanya Personel Polres Subang yang siap siaga melayani masyarakat di Tol Cipali Subang sangat membantu sekali pemudik apalagi dengan adanya hal- hal tak terduga seperti saya” Pungkas Alik

Sampai dengan saat ini Pengendara tersebut masih dalam perawatan Personel Si Dokkes Polres Subang dan Anggota Dinkes Subang