Babinkamtibmas dan Babinsa AD Gelar Kegiatan Kerja Bhakti di Desa Binannya

POLRES SUBANG – Babinkamtibmas Desa Cigugur Kaler Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar Briptu Agung Rahayu dan Babinsa AD sertu Agus Nopal ikut hadir dalam kegiatan kerja Bhakti di Desa binannya membuat saluran air di Desa Cigugur kaler Kec. Pusakajaya Kab. Subang. Senin (01/05/2023) siang.

Tidak diragukan lagi Sinergitas TNI Polri hadir dalam kegiatan di masyarakat seperti yang dilaksanakan Babinkamtibmas Desa Cigugur kaler Briptu Agung Rahayu dan Babinsa AD Sertu Agus Nopal sangat baik, hal ini terlihat saat ada kegiatan kerja bhakti membuat saluran air di Desa Cigugur kaler ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami TNI POLRI bersinergi saat bertugas maupun di luar tugas” ucap Briptu Agung.

Ditambahkan Briptu Agung dalam kegiatan kerja bakti ini kami TNI Polri bergotong royong sambil jalin kedekatan dengan masyarakat dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas di sela sela kegiatan sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusip, ucapnya

Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan mengatakan sinergitas TNI – POLRI Polsek Pusakanagara dan Koramil Pusakanagara Hadir dalam kegiatan maayarakat sebagai sarana mendekatkan dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga, sehingga dapat menyaring informasi sekecil apapun yang terjadi di wilayahnya guna menjaga Harkamtibmas dan tercipta situasi yang aman dan nyaman.