Pada Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Banjar Gelar Jumat Berkah

Kota Banjar Beritatandas.id- Polres Banjar Polda Jabar – Dalam kegiatan Jumat Curhat yang digelar di Masjid Jami Uswatun Hasanah Lingkungan Haur Mukti RW 002 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menggelar kegiatan Jumat Berkah. (12/05/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah berdiskusi dengan masyarakat terkait permasalahan dan mencari solusi di lingkungannya.

AKBP Bayu didampingi juga oleh Para Pejabat Utama Polres Banjar dan dihadiri oleh warga masyarakat di lingkungan tersebut membagikan kurang lebih 30 paket sembako kepada kaum jompo di lingkungan tersebut.

Kapolres Banjar yang didampingi oleh Pejabat Utama Polres Banjar, Personel, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kodim 0613/Ciamis tersebut mengatakan Jumat Berkah sekaligus Jumat Cuhat tersebut sebagai salah satu upaya Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat dan membantu sedikit meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Iya hari ini selain melaksanakan Jumat Curhat Kami membantu masyarakat melalui kegiatan Jumat Berkah ini, semoga apa yang Kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat” ucap Kapolres Banjar

Ucapan terima kasih dari Ketua RW 002 dan apresiasi atas kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Berkah ini.

“Kegiatan ini sangat positif selain menampung keluhan Kami, Polres Banjar pun turut membantu masyarakat Kami khususnya kaum jompo, sekali lagi Kami ucapkan terima kasih” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar memberikan bantuan berupa uang tunai untuk membantu pembangunan masjid tersebut yang dalam tahap renovasi diterima langsung oleh ketua DKM tersebut. ( wan )