Kapolsek Patokbeusi Hadiri Acara Halal Bihalal dan Walimatusaffar Haz dengan Penceramah Nasional Ustadzah Mamah Dedeh

Polres Subang – Atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, dilanjutkan oleh Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman untuk menghadiri kegiatan halal bihalal dan walimatusaffar haz (persipan pemberangkatan haji) yang mengundang penceramah nasional Ustadzah Mamah Dedeh di wilayah hukum Polsek Patokbeusi Polres Subang.

Halal bihalal dan walimatusaffar yang dimulai dari pukul 09:000 WIB, diselenggarakan di kediamaan keluarga H. Ridwan di Dusun Krajan RT/RW 25/05, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang

“Kami melaksanakan tugas pengamanan karena penceramahnya merupakan penceramah yang sangat di kenal oleh oleh masyarakat luas dan juga guna antisipasi kemacetan arus lalu lintas,” tegas Kompol Sutarman, Sabtu (13/5/2023)

Kapolsek didampingi anggota Polsek Patokbeusi yang terdiri dari Iptu Darsono, Ipda Suhendar, Aiptu Ato, Aiptu Frederick Harist dan Bripka Budi untuk membantu pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

“Sebagai wujud kedekatan anggota Polsek Patokbeusi dengan masyarakat kami berupaya menciptakan situasi yang tertib, aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.

Kegiatan halal bihalal dan walimatusaffar haz yang dihadiri oleh lebih dari 500 orang tersebut berjalan aman dan kondusif, pungkasnya.