Unit Intelkam Polsek Klari Bripka Iwa Sambangi Sekretariat Panwascam Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Sebagai bentuk sinergitas, Personil Unit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Iwa Kuswano SH melakukan sambang ke Kantor Panwaslu Kecamatan Klari, yang berlokasi di Gang Sadewa Dsn. Duren Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang.Sabtu ( 20/05/2023 )

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari wujud dukungan untuk pengawasan pelaksanaan Pemilu yang legitimate dan bersih.

Dalam kegiatan sambang ini personil unit intelkam polsek klari diterima oleh Panwascam klari PKD Desa Duren Asep Radi Hambali dan Anggota Panwas Ahmad Munir Ramdani dan dalam kesempatan ini dilakukan koordinasi untuk kelancaran persiapan pengawasan pesta demokrasi 2024.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini adalah wujud dukungan Polri untuk pelaksanaan pengawasan pemilu yang bersih, utamanya untuk pengawasan di kecamatan Klari dan juga untuk mengkoordinasikan persiapan pengawasan pesta demokrasi 2024.

“Kita akan terus berkoordinasi dengan stakeholder di lapangan terkait penyelenggaraan pemilu 2024 nanti agar situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang, saat berlangsung dan pasca pemilu nanti” Kata Kapolsek Klari

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono