Patroli Malam Polsek Gunungpuyuh berikan Himbauan Kepada Ojek Pangkalan

Kota Sukabumi – Patroli Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota berikan Himbauan Kepada Ojek Pangkalan Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh, tengah berbincang dengan ojek pangkalan
Sukabumi, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta mencari informasi perkembangan suatu wilayah Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh melaksanakan Patroli malam di seputaran Jalan Bhayangkara, Kamis (22/06/23)

Terlihat unit samapta Polsek Gunungpuyuh berdialogis dengan salah satu tukang ojek pangkalan agar terjalin silaturahim dan komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati – hari pada saat membawa penumpang khususnya di malam hari.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Gunungpuyuh anggota Samapta juga Patroli dialogis ke pemukiman, warung-warung, mini market, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ojek pangkalan supaya selalu waspada dan berhati – hati pada saat membawa penumpang .

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi pihak Kepolisian maupun menghubungi Call Center 110 agar segera ditindaklanjuti”, pungkasnya.