Kapolsek Lembursitu dampingi dinas peternakan Kec Lembursitu cek hewan ternak

Kota Sukabumi – Polsek Lembursitu-Polres Sukabumi Kota Menjelang Hari Raya Idul Adha banyak pedagang hewan yang menjual Hewan ternak untuk qurban untuk mengantisipasi pencurian dan pastikan kesehatan hewan, Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE dan dinas peternakan Kec Lembursitu melakukan Pengecekan pada Hewan Qurban di wilayah Kecamatan Lembursitu Kamis (22/06/2023).

Jelang hari raya Idul Adha, pengawasan terus ditingkatkan terutama kepada peternak dan pedagang Kambing untuk Hari Raya Idul Adha.

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE mengatakan Kita Polsek Lembursitu tidak bosan-bosannya melakukan Monitoring dan pengecekan tempat penjualan hewan ternak terutama kambing di wilayah Hukum Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota.

“Monitoring dan pengecekan hewan ternak terutama kambing terkait cek kesehatan hewan dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dari pencurian hewan ternak untuk kurban agar layak dan sehat nantinya saat di jual untuk hewan kurban,”Ucap Kapolsek Lembursitu kepada awak media.