Yayasan Al – Masthuriyah gelar Pawai Karnaval perayaan Syukuran kenaikan kelas (samen) Polsek Cisaat lakukan pengamanan

CISAAT-Polsek Cisaat melaksanakan pengamanan pawai karnaval syukuran kenaikan kelas (samen) yang di selenggarakan oleh Yayasan Al Masthuriyah Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Kamis (23/6/2023).

Perayaan syukuran kenaikan kelas (samenan) Yayasan pendidikan islam di wilayah hukum polsek cisaat merupakan agenda tahunan sebagai salah satu ajang silaturahmi dan ajang promosi lembaga pendidikan kepada masyarakat.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan Untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar personel Polsek Cisaat hadir untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut agar aman kondusif dan itu merupakan salah satu bentuk dari pelayanan kepada masyarakat.

” Pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Cisaat lainnya dalam kegiatan pawai tersebut merupakan wujud nyata dari Bhabinkamtibmas yang selalu ada di setiap kegiatan diwilayah binaan dengan tujuan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.”Ucap Kapolsek Cisaat