Sambangi  Pangkalan  Ojek,Personil Unit Samapta Polsek Ciaaat  Sampaikan Pesan Kamtibma

Kota Sukabumi – Unit Samapta Polsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota, Polda Jabar,Brigadir Dimas melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada Ojek pangkalan dan warga yang berada di Simpang Cikiray Cisaat,Jum’at (23/6/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Unit Samapta Polsek Cisaat secara rutin baik pagi maupun malam hari dengan tujuan untuk menciptakan public trust warga kepada Polri. Sehingga memudahkan penyampaian informasi dan terjalin komunikasi yang baik antar Polri dan warga masyarakat.

“Jangan ragu untuk menghubungi Kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan,” Ucap Dimas kepada ojek pangkalan dan warga yang berada di komplek gelanggang cisaat.

Tidak hanya itu, Brigadir Dimas juga menyampaikan agar warga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian bila terjadi sesuatu di wilayah juga mensosialisasikan program lapor pak,siap mas yang dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh layanan Kepolisian yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui media sosial Instagram, Facebook dan lainnya.” pungkasnya