Cepat dan Sigap Personil Polsek Cugenang Tangani Laka Lantas

Kecelakaan Lalu lintas tunggal kembali terjadi pada Jum’at (30/06/2023) pagi tepatnya di Jalan Raya Cugenang Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang melibatkan sebuah kendaraan R4 Nisan Grand Livina No Pol F 1694 CK menabrak Pohon.

Mendapat Informasi tentang terjadinya Laka lantas tersebut personil patroli Polsek Cugenang yang bertugas saat itu Aiptu Aang Kurniawan bersama Aipda Sriyanta langsung turun mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penanganan dan olah TKP dengan mengamankan barang bukti, mencatat saksi-saksi yang melihat langsung kejadian, menolong dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis.

Kapolrea Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan bahwa ”kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut melibatkan sebuah kendaraan R4 melaju dari arah Cipanas menuju Cianjur pengemudi mengantuk kemudian membanting stir ke kiri sehingga menabrak pohon. Mengakibatkan pengemudi mengalami luka ringan yang kemudian dibawa ke RSUD Cianjur.

”Saat mendapat informasi tentang Laka lantas tersebut kami langsung meluncur ke tempat kejadian untuk melakukan penanganan dengan mengamankan barang bukti, mencatat saksi,mengolah tempat kejadian dan menolong korban dengan dibawa ke RSUD Cianjur.” Ucap Aiptu Aang Kurniawan.

“Kami menghimbau bagi pengendara apabila mengantuk agar beristirahat dahulu di tempat ayang anam dan mentaati rambu-rambu berlalu lintas serta pastikan kondisi saat berkendara tidak dalam keadaan lelah” Tegas Kompol Woro.