H. Alan Partimbang: Siapapun Bakal Calon Bupati harus se – Visi dan Misi

GARUT, beritatandas.id – H. Alan Partimbang Ramai di Perbincangkan Bersanding Dengan dr. Helmi Budiman di Pilkada 2024 Mendatang.

Kali ini sebuah meme yang diterbitkan Just Info Garut (JIG) muncul seorang tokoh budaya kabupaten Garut sekaligus pengusaha, H. Alan Partimbang disandingkan dengan dr. Helmi Budiman Wakil Bupati Garut sekarang ini lagi ramai jadi perbincangan sejumlah elit politik di kabupaten Garut, dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang dengan dr. Helmi Budiman.

H. Alan Partimbang saat dikomfirmasi awak media hanya tersenyum saja, “ini sudah menjadi tradisi setiap akan menggelar pesta rakyat”, ucapnya. Sabtu (08/07/2023)

Dirinya sangat senang apabila warga masyarakat Kabupaten Garut memberikan kepercayaan kepada dirinya apabila disandingkan dengan dr. Helmi Budiman saat Pilkada 2024 mendatang.

“Selama itu untuk kemajuan kabupaten Garut dan warga masyarakat garut mempercayakan kepada kami, Insyaallah saya akan selalu siap di Pilkada 2024 mendatang” ujar H. Alan sambil tersenyum.

Tentunya kata H. Alan Partimbang, meme yang dikeluarkan JIG bukan main-main karena itu kan sebuah polling ya, artinya masyarakat kabupaten Garut sudah pintar untuk memilih dan memilah sosok pendamping dr. Helmi Budiman nanti di Pilkada 2024.

Lanjutnya, H Alan mengatakan pembangunan yang sudah dilakukan Bupati dan Wakil Bupati mesti dilanjutkan.

“Satu cerita hilirisasi saja sebenarnya bisa menaikkan ekonomi lompatan ekonomi yang besar. Saya harus menjaga ini. Jadi, kami jaga dan kami lanjutkan. Banyak agenda itu yang harus disiapkan, sehingga pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Garut diharapkan satu visi, mempunyai komitmen yang sama untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Garut,” kata Alan.

Selain itu, siapapun yang akan maju. Mau dari Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, LSM, Ormas ataupun siapa saja yang akan mendampingi saya, harus se – Visi dan Misi, pungkasnya.

Editor: Agus Eot